Daftar Alat sulap ilusionist

Key Bender

Permainan sulap-magic yang sangat mencengangkan dimana anda meminjam sebuah kunci dari teman anda . Dan tanpa menunggu lama anda menggoyang-goyangkan kunci, lalu kunci tersebut sudah bengkok .. waaaw !

Super magic yang sangat dahsyat… bayangkan saja bagaimana bisa kunci yang begitu keras dan solid dapat bengkok dengan tangan anda sendiri... sepertinya anda memiliki kekuatan super ... dijamin membuat heran para audiens atau teman-teman anda di tongkrongan atau sedang kumpul-kumpul. Ingat .. kunci real dan asli, boleh pinjaman atau sudah kamu siapkan sendiri .. bahkan boleh di cek sebelumnya oleh teman anda atau audiens kamu.

Key Bender bukan hanya benda kunci saja ,kamu bisa juga memvariasikan permainan membengkokan sendok,garpu ( fork and spoon bend ) Trik sulap yang tidak masuk akal dan sangat mengherankan.

Shrinker by Andrew Mayne

Efek magis merubah bentuk tubuh anda yang tadinya normal menjadi sangat kerdil , sangat mengherankan audiens dan membuat terperangah dengan trik sulap Shrinker ini.
Cocok yang suka bermain sulap di jalanan ataupun secara close-up .
Teknik Sulap Shrinker ,dan rahasia trik sulap Shrinker ini anda bisa dapatkan dengan harga paling murah hanya di toko sulap online www.meylanmagic.com


TKO by Kaylor Option

Efek trik sulap TKO yang sangat amazing dan face to face,sangat cerdik dan cool dimana koin pinjaman dari penonton dapat menghilang secepat kilat di tangan sang pesulap !
Tanpa benang , tanpa magnet !
Di jamin sangat spektakuler dengan permainan sulap ini,di rekomendasikan bagi anda yang sering bermain sulap secara dekat dan face to face .

Butter Coin by Alex Lurido's

Butter Coin adalah sebuah routinitas trik permainan sulap koin dimana dalam video ini kamu akan mendapatkan berbagai macam teknik dan trik routinitas dari gimmick koin seperti folding coin,flipper coin,jumbo coin dan lain-lainnya . Dijamin dengan memiliki Video Lecture Tutorial Butter Coin by Alex Lurido's ini ,permainan koin kamu akan semakin spektakuler dan keren .

 
Captured adalah efek sulap yang sangat visual ,dimana anda memainkan trik sulap sebuah tutup botol yang dapat menembus dari bawah botol ,bahkan bukan dari tangan anda sendiri , di tangan audiens pun anda dapat melakukannya secara jelas dan close-up ,teknik terbaru menembuskan tutup botol yang solid dan sangat fantastis di demokan baik untuk anda yang suka main sulap di jalan-jalan ataupun dengan sedekat-dekatnya dengan beberapa audiens di hadapan anda. Alat sulap captured,dan rahasia trik sulap captured anda bisa dapatkan dengan harga paling murah hanya di meylan magic
Di rekomendasi bagi anda yang suka sulap permainan illusionist

Alat Sulap Rattled by Dan Hauss

Sebuah permainan sulap yang masih teramat popular dan terbaru sa’at ini karya Dan Hauss ,dimana sebuah koin diletakkan diatas meja dan ditutup oleh tutup botol aqua. Audiens boleh menggoyang goyangkan tutup botol aqua tersebut, jelas terdengar koin masih ada di dalam. Dengan ajaib pesulap dapat membuat uang logam koin tersebut berpindah dan menghilang. Penonton sendiri yang menjaga, memegang dan menggoyangkan tutup botol tersebut dan koin benar benar lenyap.
Cara bermain rattled sangat mudah sekali.
Kamu akan mendapatkan gimmick + video dvd tutorialnya  

Alat Sulap Moving point Adalah merupakan permainan kartu dengan efek yang killer dan visual sekali . Dimana awalnya penonton memilih salah satu kartu yang telah di kocok,kemudian kamu mencari kartu penonton tersebut,lalu memperlihatkan kartu pilihan penonton misal 4 hati,ternyata kamu salah menebaknya … ow..ow Tetapi jangan khawatir dulu , ajaib sekali hanya dengan sedikit sentuhan magic di tangan kamu , kartu 4 hati tadi secara perlahan-lahan berubah menjadi kartu pilihan penonton yaitu 6 hati .  
Perubahan kartu benar-benar visual di hadapan para penonton.

 - Moving Point bisa dimainkan untuk aksi street magic atau aksi panggung bernuansa kartu .
 - Moving Point mudah dimainkan dengan setting yang tidak terlalu rumit ,hanya beberapa detik dan kamu siap action .
 - Moving Point mudah di bawa kemanapun,di kantongi atau di taruh di saku kamu .
Dalam paket kamu kan mendapatkan 1 Set Lengkap Moving Point ( Gimmick dan Video Tutorial )

Cash Or Credits

Kamu mengambil uang di dompet untuk membayar belanjaan,akan tetapi setelah di lihat di dompet tidak ada uang sama sekali … panik !!Ternyata tidak ,karena kamu tidak ke habisan akal ada kartu kredit/atm di dompet,di keluarkan kemudian kamu usap dan lihat kartu kredit /atm tersebut berubah menjadi uang .  
Cash Or Credit adalah sebuah permainan trik sulap yang memukau,sangat ajaib dan sederhana .
Di mana sebuah kartu kredit atau kartu atm … dapat kamu rubah menjadi uang kertas.

FIRST HAND

Alat Sulap First Hand Dengan teknik terbaru permainan sulap merubah nominal uang kertas secara visual dan keren . Bayangkan uang berubah nominal di tangan penonton tepat di hadapannya ,siapa penonton yang gak heran ?? alat sulap ini lebih canggih untuk melakukan trik merubah uang, hanya dengan sekali tepukan dompet !! uang apa saja bisa uang rupiah . Gimmick First Hand adalah alat sulap yang dapat merubah uang secara visual dan clean aksi sulap kamu Alat sulap First Hand ,dan rahasia trik sulap First Hand ini anda bisa dapatkan dengan harga paling murah hanya di toko sulap online www.meylanmagic.com Klik demonya di sini : Trik Sulap First Hand Meylan Magic