Anda Menggemari Sulap ?
Sulap Street dan Close Up ?

Nah, di artikel ini, kami mau Share sedikit mengenai apa yang harus Anda kuasai jika hendak bermain Sulap Street atau pun Close Up. Ini menjadi wajib di lakukan bagi Anda yang baru mempelajari sulap, dan juga yang sudah lama mendalami sulap.
Tentu saja untuk memaksimalkan Performa Anda.

Menguasai Lokasi

Saat Bermain Sulap di jalanan, Anda harus mengetahui kondisi lingkungan Anda. Penguasaan yang harus Anda kuasai sangat mudah. Anda Hanya perlu mengenal Persyaratan dari trik yang hendak Anda Mainkan.
Sebagai Contoh, Anda Hendak Memainkan Trik Menggunakan Gimmick yang khusus. Dan Anda hanya bisa mengajak sedikit Penonton.
Maka, Anda bisa menghampiri Se-seorang dan bisa mengajak nya untuk bermain sulap bersama Anda. Dan lokasi yang cocok dengan trik model seperti ini, biasa di lokasi rekreasi dan taman di kota.
Karena, Kepadatan di kedua lokasi itu hanya sedikit. Di banding kan dengan Lokasi pusat perbelanjaan.
Model Gimmick ini, biasa nya berupa Gimmick yang tidak bisa di periksa oleh penonton secara langsung.
Atau Anda Harus Mengantinya sebelum di periksa.

Ada Juga Trik Sulap yang mengharuskan Anda Bermain secara Close Up dan dapat di kelilingi penonton.

Trik sulap ini biasa di dapati pada Mentalism Magic dan Fakir Magic.

Membuat Interaksi dengan Penonton

Berikut ini alah adsebagian daftar daripada alat sulap street Magic dari shop kami

Saat Bermain Sulap dengan Penonton dekat dengan Anda. Anda harus bisa menarik perhartian Mereka. Tentu Agar mereka mau memperhatikan Permainan sulap Anda. Dan juga Anda tidak mau bermain sulap dengan orang yang tidak tetarik sama sekali dengan apa yang Anda lakukan bukan ?.
Hal ini biasa terjadi karena kita mengajak orang secara Random untuk bermain sulap dengan kita. Interaksitermudah, adalah memberikan mereka kesempatan untuk memeriksa apa yang kita pakai.
Bisa juga dengan Meminjam benda yang pasti mereka bawa dan bisa di pinjamkan.
Seperti Uang, Kartu Identitas,atau bahkan Tubuh mereka sebagai Objek sulap.
Dengan meminta interaksi mereka, mereka akan fokuspada apa yang hendak kita perlihatkan. Dan juga menanamkan rasa ingin tahu mereka.
Konsep ini juga bisa lakukan dan menjadi wajib di lakukan di pertunjukkan sulap di panggung. Walaupun mereka datang untuk menonton pertunjukkan Sulap Anda, tapi sulap tanpa interaksi dengan penonton akan terlihat membosankan untuk mereka.

Memiliki Persiapan

Pesulap Adalah yang selalu menyiapkan.
Sebagai pesulap, Anda akan mengenal Deddy Corbusier, Demian, dan pesulap lain nya. Mereka Secara teknis di katakan sebagai pesulap Panggung. Tapi bukan berarti mereka hanya bermain sulap di panggung.
Karena sudah terlanjur tekenal, Secara otomatis akan di minta bermain sulap oleh penggemar nya saat bertemu.
Kondisi Yang di sebut Impromtru ini, juga memaksa mereka menguasai Teknik sulap tanpa Gimmick (Baca Juga : Apa Itu Impromtru)
Menguasai Trik Sulap Impromtru, atau membawa perlengkapan sulap yang kecil. Hal ini menjadi persiapan kecil yang patut di kuasai juga.
Walaupun Anda mungkin tidak akan selalu mengalami ini. Dari pada di minta dulu, langsung saja Anda tawarkan diri untuk bermain sulap. Karena Anda sudah punya persiapan kecil.

Menguasai Gimmick dan Trik.

Hal yang paling penting dari seluruh nya. Persiapan terbaik dari Sulap, adalah penguasaan Gimmick dan trik yang hendak di mainkan. Sebagaimana penyanyi yang harus menghafalkan lirik dan nada serta irama lagu yang hendak di nyanyikan. Tapi, perbedaan besar nya, jikalau penyanyi salah dalam lirik atau nada, tidak serta merta dapat merusak seluruh lagu nya. Terutama pada penyanyi jalanan. Tapi bagi pesulap, kesalahan dalam trik dan perggunaan Gimmick yang di pakai bisa berakibat terbongkar nya trik yang di pakai. Tentu itu buruk sekali. Terus berlatih sebelum memainkan trik Anda, adalah jalan terbaik.
Dan Juga, Terkadang Gimmick memiliki Kekurangan di saat di gunakan karena faktor Lokasi. Seperti Invisible Threat yang tidak bisa di tempat terlalu terang. EVP tidak bisa di tempat Ramai, dan semacam nya. Karena itu, sangat Wajib dan menjadi Vital untuk Anda menguasai yang hendak Anda pakai.

Dengan Menguasai trik dasar di Atas, kami Jamin. Pemula atau Profesional di bidang sulap, akan bisa memainkan trik sulap Street atau close up dengan Perfect. Karena, Sehebat apapun trik yang Anda pakai, tidak akan berbuah maksimal tanpa penyampaian dan persiapan yang handal.
Kalau ada yang mau di diskusikan, atau di tanyakan mengenai sulap, dan hendak melakukan pemesanan alat sulap Street yang keren. Bisa menghubungi Kontak kami

Salam Magic,

Ini adalah sedikit daripada permainan street magic atau sulap di jalanan tersebut.

Envylope by Brandon david Chris Turchi adalah suatu permainan kartu yang membuat suatu kejaiban dan takjub apabila di mainkan secara close-up .

Dimana performance nya kamu memperlihatkan dan memberikan amplop kepada audiens lalu setelah di cek oleh penonton amplop dalam keadaan normal dan biasa saja,lalu kamu mengeluarkan satu deck kartu dan mempersilahkan penonton untuk memilih salah satu kartu,setelah di pilih kemudian satu kartu pilihan penonton tadi di tanda tangani olehnya.
Kemudian kartu yang telah di tanda tangani di masukkan kembali ke dalam deck kartu dan hana dengan sedikit gerakan magic ternyata satu deck kartu tadi telah berubah menjadi sebuah amplop , tak hanya cuma itu lebih killer nya lagi kartu yang tadi di pilih dan di tanda tangani ada di dalam amplop ..ck..ck..ck..very killer !!
Alat sulap Envylope dan trik kartu ini sangat killer efek nya apabila kamu telah menguasai permainan dari gimmick Envy-lope ini. Envylope ini sangat di rekomedasikan untuk kamu yang suka dengan permainan efek-efek trik kartu,ilusi-ilusi yang menggunakan pemainan kartu.

S A W by Sean Fieds

Adalah sebuah trik fakir magic yang sangat killer,ekstrim dan harus kamu coba , Dimana kamu akan memperlihatkan aksi sulap yang mengerikan yaitu menembuskan benang ke leher secara visual,close up di hadapan penonton .
Dan sangat jelas sekali terlihat oleh penonton, kemudian benang ditarik perlahan-lahan dari leher kamu. Ajaibnya kamu selamat tanpa ada sedikitpun luka pada bagian leher kamu. Padahal benang masuk jelas sekali kedalam kulit leher kamu .
SAW Sangat cocok bagi kamu yang suka dengan permainan ekstrim magic.
SAW juga dapat dikombinasikan dengan permainan permen polo yang keluar dari leher kamu. Dimana kamu memakan permen polo,lalu tiba-tiba sa’at kamu menelan habis permen polo tersebut,kamu terdiam dan memegang leher ,menyeramkan sekali permen polo yang tadi kamu makan dan tertelan terlihat keluar kembali dari leher kamu dan sangat jelas di hadapan penonton .
Dalam paket SAW by Sean Fields ,kamu akan mendapatkan 1 Paket Lengkap ( Dvd dan Gimmick )


Dresscode by callen morelli

Adalah maha karya seorang pesulap muda yang jenius calen morelli ,yang telah berhasil menciptakan trik perubahan baju secara kilat .
Dalam dvd tutorial dresscode, kamu akan diberikan pengajaran dari awal sampai akhir cara dan trik membuat gimmick dan teknik mengganti atau perubahan baju secepat kilat dengan sempurna.
Dan perlu di ingat !! Baju dapat di tunjukkan depan dan bagian belakang secara langsung dihadapan penonton ! ! lalu dalam sekejap hanya degan memutarkan badan, baju sudah berubah… Killer Effect !!
Sangat visual,setting hanya beberapa detik dan mudah di lakukan.

Alat sulap lubors lens
Alat sulap Lubors Lens adalah suatu gimmick untuk permainan trik sulap Ilusi,dimana dengan lensa ajaib ini kita dapat menghilangkan pulpen di tangan spectator,atau membuat pulpen tersebut menjadi terpelintir (twist).
Alat Sulap Lubors Lens sangat mudah dimainkan,tidak perlu menggunakan kecepatan tangan.
Pulpen dapat diperiksa setelah permainan. Milikilah segera ALat Sulap Lubor Lens ini untuk aksi SULAP street,stage maupun close-up magic kamu.

Dalam Paket kamu akan mendapatkan sebuah Gimmick Lubors Lens dan Vcd Tutorial ( Pulpen Pelintir tidak termasuk di dalamnya )

Tagged adalah merupakan gimmick kartu yang sangat killer, perform nya pesulap mengocok deck kartu,kemudian penonton di minta untuk memilih kartu dan setelah itu kartu di masukan kembali kedalam deck…dengan teknik forching kartu pilihan penonton. Kemudian pesulap memperlihatkan kalung yang di pakainya hanya dengan mengoyang-goyangkan deck kartu tersebut ke kalung yang di pakainya, ajaibnya satu kartu pilihan penonton tadi yang ada di deck bisa menempel di kalung pesulap..woow amazing !!
Tagged mudah sekali di setting,bisa dimainkan di jalanan,panggung atau secara berdekatan/close up dengan beberapa penonton.
Jangan khawatir Jika kamu membeli Tagged di tempat kami, kamu akan mendapatkan Gimmick Tagged + video tutorial di dalam paket dengan harga murah.

LOOS COIN
Uang 500 perak ada di tangan kita, dengan sekali usap criing … duitnya hilang…!

SELF TYING SHOES
Sulap tali sepatu yang bisa mengikat sendiri hanya dengan di goyang-goyangkan saja …sangat KILLER…

LOCKING COIN
Sulap atraktif dimana ada 3 koin yang bisa menghilang jadi satu saja , 2 coin lainnya bisa pindah ke bawah arloji dan satunya pindah ke telinga … dan berbagai macam variasi trik sulap dengan koin ini

ANTI GRAVITY BOTTLED
Sulap atraktif dan keren banget,jika kamu sedang kumpul-kumpul bareng teman,sambil minum-minum teh botol kamu memainkan trik sulap melawan anti gravitasi bumi, dengan teh botol berisi yang masih ada isinya,kalau botolnya kita balik isi di dalamnya ga tumpah… ajaib yaa !!

LOOPS
Sulap ilusi gerakin kacamata tanpa di sentuh atau gerakin sendok,spidol berputar sendiri,menerbangkan uang kertas,tissue,dan fungsi lainnya … di jamin keren abiss deh dengan sulap loops ini Satuan

COIN ESCAPE
Koin kita masukin ke kotak di karetin, trus di bungkus kain kecil, terus dalam keadaan terbungkus tadi kita serahkan ke pada audiens …dan ajaib… koinnya hilang pindah ke telinga kamu..aneeeh yaah

RING AND CHAINED
Gelang dan kalung yang bisa menyangkut satu dengan yang lainnya saat di jatuhkan,ada beberapa macam trik dengan ring chained ini seperti ring tembus tali sepatu ( Stopper ) , Kalung Menembus ring dsb

TEA TO WATER
Sulap ajaib !! kamu bisa membuat air teh menjadi air putih/bening sangat visual di depan orang-orang…

WATER TO NEWSPAPER
Koran ini sangat ajaib pas pada sa’at demo,kita tujukan pada audiens …koran benar-benar normal,lembar perlembar di perlihatkan kepada audiens… ketika kita tuangkan air ke dalam koran ini, airnya hilang dan korannya tidak basah…dan anehnya lagi airnya berubah jadi air jus pas di tuang di gelas dan bisa langsung di minum…( srrup hmm enaak ) sudah tinggal main,bukan gimmicknya aja bro / sist kayak yang di jual toko-toko sulap sebelah rumah…

FOLDING KEY Kunci kita minta penonton memasukan sebuah ke dalam botol, penonton kesulitan dan tidak mampu memasukannya, sekarang gantian pesulap yang memasukannya… bim salabim… hehehe… kuncinya masuk ke botol…

TARANTULA + DVD
Sulap Ilusi untuk demo cincin terbang,rokok,pensil,keris kecil berdiri sendiri,dll

Demikianlah artikel tentang Alat Sulap Street Magic beserta beberapa gimmick yang umumnya banyak di mainkan