Stage Magic Alat-alat Sulap untuk Aksi Show Sulap panggung ... harga murah tapi di jamin tidak murahan !!

Eclair by Jean Pierre Vallarino

Alat Sulap Eclair by Jean Pierre Vallarino ini adalah trik sulap yang sangat fantastik, dimana perform nya penonton di minta untuk menanda tangani sebuah koin dan kartu, lalu kartu yang telah di tanda tangani tersebut dikembalikan ke dalam deck kemudian koin diletakkan di atas tumpukan kartu .
Dan ketika diusap dengan sebuah dompet , kartu bertanda tangan tadi bisa berada di atas,dan sedikitpun kamu tidak terlihat menyentuhnya sama sekali.
Yang tak kalah hebatnya, dengan gimmick Eclair ini kamu pun dapat memunculkan kartu yang tiba-tiba ada di dalam dompet,aneh dan super menakjubkan.


Mind Bender by Magic Makers

Mind Bender by Magic Makers adalah kumpulan trik dan teknik permainan sulap membengkokan sendok . Di dalam Video Lecture Mind Bender ini kamu akan mendapatkan berbagai macam trik membengkokan sendok .
Tanpa menggunakan teknik yang rumit dan gimmicks sendok yang mahal Pesulap Profesional , Chad Sanborn akan memberikan kepada kamu rutinitas membengkokan sendok dengan menggunakan sendok biasa!
Sebagai bonus tambahan, Chad akan melakukan dan mengajarkan permainan lingking rubber bands ( karet ) dan vanishing coins cara untuk membuat koin menghilang dari satu tangan ke tangan lain . "3 Fly" rutinitas di mana 3 koin satu per satu menghilang dari satu tangan dan muncul di tangan yang lain. Rutin fenomenal ini hanya menggunakan 3 koin.


Devils Handkerchief


Devils Handkerchief adalah alat sulap berupa kain yang dapat menghilangkan dan memunculkan benda-benda seperti koin,korek api,sebungkus rokok dan lain-lain . Devils Handkerchief merupakan alat sulap klasik stage yang masih sering dimainkan oleh pesulap-pesulap ternama , alat sulap devils handkerchief ini sangat sederhana dan simple untuk di bawa kemana pun kamu mau , juga mudah di siapkan untuk beraksi


The Haunted Hanky

The Haunted Hanky adalah sebuah kain mirip sapu tangan ,dimana dengan alat sulap ini kamu dapat membuat sapu tangan tersebut dapat bergerak dan meloncat-loncat diatas meja atau lantai seolah-olah ada hantunya, trik yang sangat mudah dimainkan dan dapat dimainkan secara close up ,stage atau street magic ,The Haunted Hankyini dapat kamu variasikan dengan permainan voodoo jailangkung , keris kecil , sebatang rokok , koin dan lain sebagainya . The Haunted Hanky sangat mudah di setting dan dapat di bawa kemana-mana .


APPEARING CANE ZEBRA
Kamu tunjukin pita ke penonton, trus pitanya kita tutupin kain silk ,lalu cring…pitanya berubah jadi tongkat zebra …keren banget !!

APPEARING CANE METAL Kamu tunjukin pita ke penonton, trus pitanya kita tutupin kain silk ,lalu cring…pitanya berubah jadi tongkat besi…keren banget !!


VANISHING DECK
Satu pak kartu yang ditujukan ternyata hanya dengan sekali geprak… kartunya hilang dan hanya jadi kotak kosong

STICKER PREDICTION
Kita menebak kartu pilihan penonton dengan membakar dompet kita dan muncullah prediksinya sama dengan pilihan penonton…

ITR+WAX
Alat Sulap untuk menerbangkan benda2 kecil dan ringan Satuan Rp,25.000 klik demo : Trik Sulap Ilusi ITR Meylan Magic  

ILLUSION BOX
Kotak kartu ajaib yang bisa membuat kartu yang kita sobek-sobek menjadi normal kembali


THUMBTIP + DVD 25 TRICK
Sulap untuk menghilangkan benda-benda kecil, juga kain silk atau sapu tangan kecil di depan orang-orang,pokoknya ada 25 trik lebih dengan alat sulap yang satu ini


NUT AND BOLT MYSTERY
Dengan sulap ini kita bisa menebak kartu warna baut pilihan penonton dengan mengendalikannya melalui pikiran seperti mentalist lalu baut yang dipilih terbuka sendiri di dalam tabung…ajaib kan !! 



WAND TO FLOWER
Tongkat sulap sihir harry potter yang bisa kita rubah jadi bunga-bunga yang cantik…)

 
MESIN CETAK UANG
Dengan mesin uang ini kita akan dapat merubah kertas polos,,, lalu kita masukin ke mesin sulap ini … sim sa labim… berubah jadi uang …weleh kereen !!


LINGKING ROPE

Tali Sulap yang ajaib , kita ikat tali ini berbentuk lingkaran, ada 3 warna, kita bisa melepas dan menyatukannya lagi hanya dalam sekejap.)

D’LITE ROSE
Mawar cantik yang bisa menyala, biasanya dipadukan dengan permainan D’lite 


SPONGE BALL HEART
Sulap atraktif mengubah 4 bola yang bisa menjadi bentuk hati

D’LITE MOLLY
Sulap Klasik dan Modern yang dapat mengeluarkan, memetik dan menghilangkan cahaya yang dari jari kamu…fantastis cahayanya indah

D’LITE BIASA

Sama kayak d’lite molly,tapi ini buatan lokal punya


GHOST DECK
Sulap kartu yang keren dimana audiens menunjuk kartu pilihannya dan secara ajaib ada dua peri kecil yang bisa bergerak mencari kartu pilihan audiens itu…


DREAM BAG
Tas belanja AJAIB yang ada kadonya , isinya kita keluarkan ada 6 buah kado kecil, kita tunjukin ke audiens kadonya udah habis…di baca-bacain mantera dan tiba-tiba , muncul ada kado lagi sampai 7/8 kado…amazing magic !!

STIFF ROPE
Tali para pesulap fakir ,dimana tali ini dapat berdiri dan tegak, dan di tiup kembali seperti tali biasa lagi .

BROKEN N RESTORED FAN
Sulap handal , kipas yang bisa rusak jika dipakai oleh penonton, tapi kembali menjadi bagus saat di pakai oleh kamu 


JUMBO COIN
Dengan alat sulap ini kita tunjukan koin 500 rupiah normal , lalu dengan sekali usap… koinnya berubah jadi besar 


FLIPPER COIN
AlatSulap ajaib , dua coin yang ketika kita lempar kedalam gelas tiba-tiba hanya menjadi satu

LINGKING RING MINI
 Alat Sulap ilusi yang bisa menyambung/menembuskan 4 buah Ring/ lingkaran besar satu dengan lainnya..sangat handal untuk pertunjukkan close-up atau sulap panggung kamu.

 
KANTONG HARI MINGGU
Kantong ajaib yang bisa mengeluarkan uang, permen dan lampion yang panjang 


DYNAMIC COIN
Beberapa buah koin kita masukan kedalam sebuah tabung, ketika di buka tabungnya kosong…aneeh bin ajaib !! 


ITR TABUNG
klik demo : Trik Sulap ITR Meylan Magic
Ilusi sulap untuk menerbangkan benda2 kecil dan ringan 


DING DONG SPONGE BALLS
Anda mainkan sebuah atraksi sulap ,beberapa bola di depan penonton… saat penonton anda minta menggenggamnya tiba-tiba bola berubah menjadi kelamin … wkwkwkwk Permainan sulap khusus dewasa Anak-anak di bawah umur dan wanita di larang main alat sulap ini ... he he he klik


AIR BORNE GLASS
 Sulap paling mengherankan dimana gelas bisa melayang pas di tuangkan air / minuman oleh kamu..aneh deeh pokoknya


VANISHING CANE
Tongkat sulap ajaib yang tiba-tiba bisa berubah menjadi kain, ajiib dan cocok buat main d panggung atau di mana saja

MEJA TERBANG AJAIB
Meja yang bisa terbang, kita pegang taplaknya… mejanya terbang seolah ada hantunya…hiiihh sereeemmm)

POTONG TANGAN
Tangan pesulap di masukan dan di potong…. sreet… ternyata tangan pesulap utuh dan selamat.


MULTI PLAYING BALL
Sulap atraktif dimana bola plastik ini bisa bisa jadi 2, 3, 4 hilang dan muncul dengan tiupan saja

FLASH PAPER ( 10 Lembar )
Ini sulap paling sering di pake om uya kuya , tissue yang bisa buat trik menghipnotis , merubah tissue jadi bunga , atau tissuenya berubah jadi uang kertas hebaat yaah … berbagai macam trik sulap dapat di gunakan dengan menggunakan tissue sulap yang satu ini

TORCH TO ROSE
Obor api kita bakar, dan tiba-tiba apinya berubah jadi bunga mawar ….ck..ck..ck hebaat euuy !! 


PERFECT BEND
Dengan hanya memandang sendok ini …anehnya sendok ini akan bengkok sendiri di depan audiens secara visual dan killer !!!

COIN WAY
Koin yang dapat menems gelas solid , sangat terlihat keren ilusi permainan dengan alat sulap coin away  ini

WATER TO MILK Sulap yang sangat visual sekali,audiens kita perlihatkan air putih dan gelas yang kosong…, lalu kita tuangkan air tadi dan weeehhh… airnya berubah jadi susu…keren


FLYING & JUMPING SILK

Dengan trik dan alat sulap ini anda sebagai sang pesulap dapat menarik selembar silk atau benda dari jarak 8 meter dengan perintah anda .Efek sulap sihir yang sangat di rekomendasikan sebagai atraksi sulap-sulap panggung anda dengan alat ini tarikan sangat cepat dan langsung tertangkap di tangan anda ,anda dapat memvariasikan permainan sulap ini dengan benda-benda yang lainnya ,Sangat atraktif dan keren luar biasa !! Video demo klik di sini aja : Alat sulap FLYING & JUMPING SILK
Alat sulap FLYING & JUMPING SILK ,dan rahasia trik sulap ini anda bisa dapatkan dengan harga paling murah hanya di toko sulap online www.meylanmagic.site


VANISHING PENCIL
Anda dapat menghilangkan pensil ketika dimasukkan tabung ajaib dan berubah menjadi pulpen atau benda lain. Penonton bisa memeriksa tabung untuk mencari kemana pensil yang hilang tersebut..Tunjukkan sebuah pensil biasa (full size) yang dapat digunakan untuk menulis. Pensil dilengkapi penghapus diujung atasnya. Kemudian pensil dimasukkan kedalam sebuah tabung metal dan ditutup. Saat tutup tabung dibuka, pensil telah lenyap tak berbekas...Luar biasa !! 

VANISHING CANDLE
Anda keluarkan sebuah lilin dan silk dari saku anda dan dengan sedikit mantera-mantera cling... lilin tersebut hilang secara tiba-tiba dari tangan anda … Cocok untuk menambah rutin permainan stage atau classic manipulation anda .

METEORS
Dengan alat ini Anda bisa bermain efek cahaya yang seakan akan keluar dari tangan atau dari permukaan kulit manapun,berbeda dengan D'lit alat ini merupakan penyempurnaan.Bahkan terlihat sangat sempurna. Tangan anda bener2 terlihat kosong dari awal hingga akhir,tanpa ada satu pun gimmick yang terlihat oleh penonton ,anda dapat memunculkan cahaya di tengah2 telapak tangan anda ,dapat anda pimdahkan ke tangan sebelah ,kemudian anda dapat menembuskan ke punggung tangan anda....! segera dapatkan!!!


DRINK TO SILK
Gelas gimmick yang dapat mengubah air sirup atau susu menjadi sapu tangan (silk) Menggunakan Drink to Silk sebagai permainan MAGIC ini cukup keren dan sangat luar biasa. Anda menunjukan sebuah gelas bening kepada Siapapun/audiens, kemudian anda mengambil susu atau botol sirup minuman yang bewarna. Tuangkan kedalam gelas tersebut sampai penuh. Sekarang Anda mencoba membalikan gelas yang berisi cairan tersebut dan hasilnya air sama sekali tidak tumpah. Ajaibnya air susu atau sirup merah yang ada di dalam gelas tersebut telah berubah menjadi silk kain bewarna merah / warna putih.
Video demo klik di sini aja : Sulap Panggung Drink To Silk Meylan Magic Sungguh REAL KILLER EFFECT …


MISSLED ( PENCIL THRU BILL )
sulap pensil tembus uang meylan magic Sangat langka dan stock terbatas !!


ROPE TO SILK
Anda memperlihatkan tali berwarna, lalu hanya dengan diusap saja tali berubah menjadi silk atau kain sutra AMAZING !! Ayoo dapatkan harga murah dan berkualitas
LOCK MONTE
Audiens tidak bisa membuka gembok ini... Hanya anda yang dapat membuka Gembok ini...efek yang thrilling sekaligus menarik
EVER FILING MILK GLASS
Anda menuangkan semua susu dari dalam cangkir ke dalam lembaran koran yang dibentuk menjadi corong. Koran bisa pinjaman dari audience. Kemudian isi corong tersebut (susu) dilemparkan dihadapan audience. Audience akan kaget karena susu dalam corong koran tersebut lenyap tanpa bekas. Anda juga dapat merubah susu tadi menjadi kertas-kertas kecil warna putih atau saputangan putih jika anda mau AMAZING GLASS


BATUK API + REFFIL
Pada saat anda batuk, ada api yang keluar dari mulut anda...efeknya KEREN!! Dengan alat ini anda dapat membuat sebuah efek permainan api yang sangat luar biasa.anda dapat membuat batuk api,mengeluarkan api dari Mulut anda ketika Terbatuk,production coin dengan api,dll. Alat ini elektronik dan bukan berupa korek api.. menggunakan batere AA yang dapat dibeli dimana saja..milikilah segera alat ini karena kami menyediakan dalam unit yang terbatas.. dijamin anda puas dengan kinerja alat ini dan tidak akan menyesal..


DIMINISHING MILK
Anda memperlihatkan 4 gelas susu dengan ukuran yang berbeda-beda dari gelas terbesar hingga gelas terkecil, dimana gelas terbesar telah terisi penuh oleh susu didalamnya. Ketika anda menuangkan susu dari gelas pertama ke gelas kedua, yaitu gelas yang lebih kecil dari gelas pertama, volume susu tersebut seolah-olah dapat menyesuaikan dengan ukuran gelas yang kedua tersebut, yang apabila dipikir secara logis, susu tersebut akan kebanyakan ketika dituang ke gelas kedua sehingga susu tersebut akan luber keluar dari gelas kedua, tetapi ajaibnya hal itu tidak terjadi, hingga dituang ke gelas ketiga yang lebih kecil lagi, dan dari gelas ketiga dituang lagi ke gelas keempat yang lebih kecil lagi ukurannya. Ketika di bandingkan antara ukuran gelas pertama dengan gelas keempat, sepertinya berbeda jauh sekali, tetapi sepertinya ada sebagian susu dari gelas terbesar seolah-olah lenyap entah kemana, dan menyesuaikan dengan ukuran gelas gelas yang lebih kecil lagi. Lebih kecil dan lebih kecil lagi..


RUBBER CEMENT
Lem KHUSUS untuk permainan FAKIR MAGIC / DEBUS , tarik benang tembus leher,tangan di tusuk jarum dll.di jamin 100% aman! Merupakan sebuah alat bantu yang digunakan bagi anda yang sangat menyukai permainan extrim dihadapan orang2 yang melihat. Efeknya : Anda akan dapat membuat sebuah tali berada di DALAM leher dan MENEMBUS keluar leher, lalu pada saat leher tersebut diusap oleh tangan anda, maka leher anda tidak mengalami luka sedikitpun Anda akan dapat menciptakan efek permainan yang lain, dikarenakan semuanya tergantung kepada daya imajinasi dan kreativitas anda.Atau menembuskan kawat ke lengan anda !!! sungguh mengerikan bagi yang melihatnya 

CHAMELEON SILK
Magic yang dapat merubah warna syal hitam menjadi berwarna-warni atau sebaliknya hanya dengan usapan atau mantera-mantera Magic ini sangat cocok untuk stage ,close upAnda akan mendapat chameleon silk dengan kwalitas terbaik tapi harga jauh lebih murah dari toko magic lainnya


PEN TO NECKLACE
Pen to Necklace merupakan sebuah ilusi transformasi yang sangat killer. Bayangkan,anda sedang menulis sebuah prediksi sulap menggunakan pulpen tiba-tiba dalam sekejap mata pulpen tersebut berubah menjadi sebuah kalung emas,Semuanya terjadi didepan mata penonton.Penonton yang melihatnya pasti terkejut melihat ilusi pulpen berubah menjadi kalung. Gimmick ini tidak perlu menggunakan kecepatan tangan,sangat mudah dimainkannya.

ZIG ZAG CIGARETTES
Pernah melihat atraksi sulap seorang wanita dipotong, dipisahkan menjadi tiga bagian kemudian disatukan kembali? Ingin tau rahasianya dan mencoba melakukannya? Inilah versi mini dari permainan sulap tersebut Zigzag Cigarette ini sebenarnya adalah permainan yang menggunakan Alat Sulap Zigzag Mummy ,hanya saja kami memvariasikan permainan tersebut dengan menggunakan rokok dari penonton karena kualitas dan efek yang dihasilkan jauh sangat berbeda apabila hanya menggunakan Mummy itu sendiri. Dengan rokok penonton, efek yang dihasilkan sangat POWERFULL!!!
Hantam penonton Anda dengan efek LUAR BIASA ini, Memotong dan menyambung kembali rokok dari penonton Anda, menggunakan rokok mereka sendiri! Dapatkan Zigzag Mummy Anda hanya di toko sulap Meylan magic dan mainkan Zigzag Mummy ini menggunakan rokok dari penonton Anda. 

LED MONTE
Anda tentu sudah tau tentang permainan sulap kartu Three Card Monte yang merupakan permainan legendaris di dunia sulap, tapi bagaimana dengan permainan Three Led Monte yang dimana anda menggunakan 3 lampu led? anda pasti penasaran dengan permainan ini karena permainan ini benar-benar unik dan bikin penonton bingung

BEHOLD THE SCARABAEUS
Sebuah permainan magic fantastis dimana anda minta / meminjam botol air mineral bekas diminum teman anda yang sedang berkumpul / nongkrong... Lalu dengan gimmick magic ini anda dapat memasukkan handphone anda atau handphone teman anda kedalam botol tsb. Dan sebelumnya botol memang asli dari teman anda dapat diperiksa terlebih dahulu ...


CHINESE STICK
Anda menunjukkan dua buah tongkat dengan talinya bersimpul di ujung tongkat , yang satu pendek yang satu panjang , lalu anda perlihatkan sekali lagi tongkat tersebut kedua ujungnya tertutup dan tidak mungkin bisa menyambung , ketika tali yang pendek ditarik , tali yang panjang otomatis memendek, sehingga audiens mengira kedua tali tersebut tersambung di ujungnya . Kemudian anda memisahkan kedua buah tongkat tersebut, namun tali tersebut masih memanjang memendek ketika ditarik, seolah-olah tali tersebut tetap menyatu , padahal tongkat tersebut sama sekali tidak menyambung ..efek sulap klasik manipulasi yang sangat menghibur dan mengasyikkan dan di rekomendasikan bagi anda yang hobi bermain jarak dekat dan panggung


SNOW STORM
Anda akan menciptakan efek sangat indah serpihan kertas tapi menyerupai salju yang betebaran di angkasa.Efek yang akan anda hasilkan sungguh memukau , untuk performance panggung dengan gabungan sulap menggunakan broken and restored fan , atau anda dapat variasikan sesuai ide kreasi anda sendiri


MAGIC FIRE BOOK By : Tora Magic
Bukan Cuma Sebuah Buku yang bisa mengeluarkan api saja tapi bisa mengeluarkan berbagai macam alat-alat Seperti pencil,pen,Gunting kuku,burung,ikan,cicak dsb..sesuai kemauan anda

ANEH BIN AJAIB... BURUAN BELI STOCK TERBATAS !!! 


SILK TO BOTTLE

Silk To Bottle merupakan alat Alat Sulap Stage Ilusi " Pesulap punya kain di dalam botol, lalu kain tersebut diambil olesh pesulap, lalu botol dimasukan ke sebuah tabung, kain menghilang ditangan pesulap, dan alangkah herannya, kain tersebut masuk kembali ke dalam botol"
 

Tagged

Tagged adalah merupakan gimmick kartu yang sangat killer , perform nya pesulap mengocok deck kartu,kemudian penonton di minta untuk memilih kartu dan setelah itu kartu di masukan kembali kedalam deck…dengan teknik forching kartu pilihan penonton. Kemudian pesulap memperlihatkan kalung yang di pakainya hanya dengan mengoyang-goyangkan deck kartu tersebut ke kalung yang di pakainya , ajaibnya satu kartu pilihan penonton tadi yang ada di deck bisa menempel di kalung pesulap..woow amazing !! Tagged mudah sekali di setting,bisa dimainkan di jalanan,panggung atau secara berdekatan/close up dengan beberapa penonton . Jangan khawatir Jika kamu membeli Tagged di tempat kami , kamu akan mendapatkan 1 Set ( Gimmick Tagged + Video tutorial ) di dalam paket dengan harga murah .

Alat Sulap Lubors Lens

Alat sulap Lubors Lens adalah suatu permainan sulap Ilusi,dimana dengan lensa ajaib ini kita dapat menghilangkan pulpen di tangan spectator,atau membuat pulpen tersebut menjadi terpelintir (twist). Alat Sulap Lubors Lens sangat mudah dimainkan,tidak perlu menggunakan kecepatan tangan. Pulpen dapat diperiksa setelah permainan. Milikilah segera ALat Sulap Lubor Lens ini untuk aksi street magic kamu . Dalam Paket kamu akan mendapatkan sebuah Gimmick Lubors Lens dan Vcd Tutorial ( Pulpen Pelintir tidak termasuk di dalamnya )  


DISSAPPEARING WATER IN THE BOTTLE

Pesulap Punya sebotol minuman minuman jeruk orange misalnya pulpy , penonton bisa cek air jeruk tersebut asli dan bisa dituang ke gelas atau diminum, dengan sekejap air jeruk di dalam botol  hilang dengan sekejap mata.
Alat sulap Dissapearing Water In Bottle ini cocok untuk street ataupun stage magic

 
Moving Point

Alat Sulap Moving point adalah merupakan permainan kartu dengan efek yang killer dan visual sekali . Dimana awalnya penonton memilih salah kartu yang telah di kocok,kemudian kamu mencari kartu penonton tersebut,lalu memperlihatkan kartu pilihan penonton misal 4 hati,ternyata kamu salah menebaknya … ow..ow Tetapi jangan khawatir dulu , ajaib sekali hanya dengan sedikit sentuhan magic di tangan kamu , kartu 4 hati tadi secara perlahan-lahan berubah menjadi kartu pilihan penonton yaitu 6 hati . Perubahan kartu benar-benar visual di hadapan para penonton.
- Moving Point bisa dimainkan untuk aksi street magic atau aksi panggung bernuansa kartu .
 - Moving Point mudah dimainkan dengan setting yang tidak terlalu rumit ,hanya beberapa detik dan kamu siap action .
 - Moving Point mudah di bawa kemanapun,di kantongi atau di taruh di saku kamu Dalam paket kamu kan mendapatkan 1 Set Lengkap ( Gimmick dan Video Tutorial )

Voodoo Ash
Voodoo Ash adalah suatu permainan trik sulap kartu yang killer,dimana pesulap meminta salah satu kartu untuk d pilih penonton,kemudian pesulap mengeluarkan kertas dan membakarnya sampai habis menjadi abu . Lalu pesulap menggosokan abu tersebut ke lengannya,apa yang terjadi … ternyata gosokan abu di lengan pesulap membentuk angka dan gambar yang sama dengan kartu pilihan penonton tadi…Killer banget!! Dapatkan segera Voodoo Ash hanya di www.meylanmagic.site