Berikut ini adalah beberapa daftar alat sulap mentalist harga terjangkau dan berkualitas

Alat Sulap Key Bender

Permainan sulap-magic yang sangat mencengangkan dimana anda meminjam sebuah kunci dari teman anda . Dan tanpa menunggu lama anda menggoyang-goyangkan kunci , lalu kunci tersebut sudah bengkok .. waaaw !

Super magic yang sangat dahsyat … bayangkan saja bagaimana bisa kunci yang begitu keras dan solid dapat bengkok dengan tangan anda sendiri ... sepertinya anda memiliki kekuatan super ... dijamin membuat heran para audiens atau teman-teman anda di tongkrongan atau sedang kumpul-kumpul . Ingat .. kunci real dan asli , boleh pinjaman atau sudah kamu siapkan sendiri .. bahkan boleh di cek sebelumnya oleh teman anda atau audiens kamu .

Key Bender bukan hanya benda kunci saja ,kamu bisa juga memvariasikan permainan membengkokan sendok,garpu ( fork and spoon bend ) Trik sulap yang tidak masuk akal dan sangat mengherankan .


ALAT SULAP MAGIC PASSWORD LOCK

Sebuah gembok magician yang hanya bisa di buka dengan membuka angka tahun lahir audiens Dimana performance nya magician memberikan sebuah gembok yang terdapat kode-kode pembuka kunci kepada audiens,kemudian magician memerintahkan audiens untuk menyebutkan angka tahun lahirnya sambil menyetel angka tersebut,setelah itu magiician kembali mengambil gembok tersebut ,dan mengacak-acak angka di gembok tersebut,dan audiens dipersilahkan untuk membukanya tetapi hanya bisa membukanya dengan angka yg cocok dengan tahun lahir audiens tadi .
Permainan gembok ini bukan hanya itu,kamu bisa kombinasikan dengan prediksi,permainan kartu dan lain-lain. Sebuah alat magic/sulap yang sangat spektakuler dan menakjubkan !!


Secret Files by Sankey Magic

Secret Files by Sankey Magic adalah 25 trik sulap mentalist dengan efek yang keren . Secret Files by Sankey Magic adalah salah satu Video Lecture Tutorial yang paling populer dan di cari . Di dalam nya terdapat 25 efek trik sulap KILLER karya Jay Sankey , dimana trik sulap mentalism ini dengan menggunakan alat keseharian diantaranya kartu, kertas, botol aspirin, kunci, catatan, koin, stiker, surat kabar, gula, sapu tangan, kotak,dan masih banyak lagi . Secret Files by Sankey Magic wajib kamu miliki !!

Amazing Magic Tricks and Mentalism ( Sankey Magic )


Amazing Magic Tricks and Mentalism by Jay Sankey ,adalah berbagai macam video trik sulap mentalis dengan efek-efek sederhana namun akan terlihat killer . Dengan Video pembelajaran ini kamu akan mendapatkan berbagai macam trik super keren dengan menggunakan alat yang mudah di temukan di sekitar rumah kamu bahkan tanpa harus membeli . Amazing Magic Tricks and Mentalism by Jay Sankey ini dapat kamu putar d player rumah,laptop atau pc Video ini berisi Volume satu dan volume dua ,di jamin kamu akan puas dengan semua trik yang akan di ajarkan oleh jay sankey.


45 Tricks by Sankey Magic

Berbagai macam Trik killer untuk kamu mainkan dimanapun,mulai dari trik kartu,koin vanish,pensil,dll . Dengan video 45 Tricks Sankey Magic ini kamu tidak akan menyesal mendapatkannya,karena selain mudah untuk latihan ,juga media dapat mudah di dapatkan dengan menggunakan benda-benda di sekitar rumah kamu .





22 Blows To The Head by Jay Sankey

22 Blows to The Head by Jay Sankey Magic,adalah berisi kumpulan trik-trik spektakuler dan keren , dimana dengan video tutorial ini kamu dapat memainkan berbagai macam trik sulap killer mentalism klasik ,di jamin kamu akan puas dengan satu vcd tutorial ini.Di dalam Video 22 Blows To The Head by Jay Sankey ini , kamu dapat memainkan berbagai macam permainan trik dan teknik sulap ala Jay Sankey,dimana alat-alat yang di gunakan adalah alat keseharian di sekeliling rumah kamu dan mudah di temukan seperti amplop,kartu,sendok,dll.


NEW DREAM PYSCOMETRY ( VERSI COLOUR )

Kartu sulap bergambar kartun untuk menebak gambar pilihan audiens,dan kita bisa membaca pikirannya … hebring deeh bisa kayak mentalist om dedy corbuzier hehehe


MAGIC NUMBER
Sulap paling ajiib dimana dengan kartu sulap angka ini kamu bisa seperti mentalist om dedy corbuzier ,kamu dapat memilih angka pilihan audiens, atau untuk menebak tanggal, bulan dan tahun lahir audiens …


BLIND FOLD METAL
Dengan mata tertutup kamu bisa naik motor/ mobil, nebak angka dsb dan audiens boleh memeriksa dan mencobanya,tapi sulit kelihatan pastinya wakakakak…

BLINDFOLD GESER Sama kayak blindfold metal,tapi alat yang satu ini bisa di geser… biasanya untuk trik menebak angka dengan mata tertutup di acara-acara the master magician


PREDICTION BOOK

Kita minta penonton memilih gambar yang dia sukai dan prediksi di buku ternyata sama dengan pilihannya,sulap penuh misteri hehehe

BORGOL ESKAPOLOGIEST

Sulap eskapologiest kaya master oge ortemus ,tangan kita di borgol penonton , lalu kita ditutupi kain atau cukup dengan berputar, tangan kita sudah terbebas dari kuncian borgol … bisa di variasikan dengan trik-trik lainnya


MENTAL POWER FREE !!

Minta audience meletakkan alat mental power di tangan kiri atau kanan . Anda dapat menebaknya dengan tepat!! Tanpa forcing atau alat-alat bantuan lainnya Bisa gunakan lebih dari 1 orang , misal alat disembunyikan di salah satu tangan dari 10 orang, Anda dapat menemukannya dengan akurat!! Sangat mudah sekali memainkannya !
Sangat tepat untuk mental magic . Jangan mengaku mentalist kalau belum punya alat sulap yang satu ini. Kedua tangan anda bisa diperiksa , tanpa asisten dan bisa dilakukan berulang-ulang.