Beberapa produk alat sulap yang dapat dimainkan secara berdekatan dengan penonton, atau yang biasa di sebut Close-up Magic.

1.FUNNY 3 CARD MONTE

Sulap kartu paling lucu dan kocak di jamin bisa membuat keatawa-ketiwi yang melihat permainan sulapnya,kalau audiens ga ketawa berarti dia lagi lemot hahaha…3 kartu kita tunjukin keaudiens,kita minta di nunjuk kartunya, kita ambil dan taruh ditangannya terus di tutup, ditembak tyuh door… kartunya bolong deeh, masukin jari penonton ke sana dan hehehe ada gambar anak kecil lagi megang anunya di situ hehehe…


2.ANTI GRAVITY BOTTLED

Sulap atraktif dan keren banget,jika kamu sedang kumpul-kumpul bareng teman,sambil minum-minum teh botol kamu memainkan trik sulap melawan anti gravitasi bumi ,dengan teh botol berisi yang masih ada isinya,kalau botolnya kita balik isi di dalamnya ga tumpah… ajaib yaa !!


3.ANTI GRAVITY AQUA
Sama kayak anti gravity bottled tapi ini khusus botol aqua

4.Alat Sulap Close up Anti Gravity Aqua
Yang ini anti gravity buat botol coca-cola ,fanta ,sprite

5.DADU KETAWA
 Dengan sulap ini kita bisa menebak dadu yang dimasukan penonton kedalam sebuah tempat dadu , bisa tersenyum, marah, ataupun sedih…)  

6.SENDOK GIGIT
Sendok yang ajaib dimana kalau kamu bisa seperti seorang fakir magician,sendok ini kita gigit,kreeekkk.. dan sendoknya jadi putus dengan bekas gigitan kita disana…lalu anehnya kita usap atau di tiup,di baca-bacain mantera…sendoknya bisa kembali utuh … waaw

7.BIG BANG ( Meledakkan lampu bohlam )
Kita memegang sebuah bohlam lampu lalu memasukkannya ke dalam sebuah plastic agar pecahannya tidak kemana-mana , dengan kekuatan pikiran … fokus dan konsentrasi lalu…pyaaar !! pecahlah bohlam tersebut..ck..ck..ck amazing magic


8.SS COIN
Koin sulap yang satu ini , banyak sekali trik permainan sulapnya , dimana ada dua uang 500 rupiah dan 100 rupiah ,lalu di genggam dua-duanya ,dan anehnya uang yang 100 rupiah tadi hilang,entah kemana ..spectator boleh melihat telapak tangan kamu di situ tinggal koin 500 rupiah saja … super ajaib. Koin ini sangat cocok sekali dimainkan untuk Close Up magic.


 9.DOMPET API  
Surat prank dompet kebakar,keren dan seru di buat main close up sama teman-teman.
1. Fire Wallet ( bahan plastik ) (dompet api yang biasa)
2.Fire Wallet ( bahan calf ) (dompet api yang biasa)
3.Fire Wallet Imperial ( Import ) (dompet api yang bahannya lebih bagus…)
4.Fire Wallet Gimmick ( ini alatnya untuk buat dompet api…)


10.LAMPU AJAIB
Sulap telekinetik ,sebuah lampu yang bisa mati dan menyala sesuai perintah kamu, tapi ditangan teman,tidak bisa menyala sama sekali…

11.BILL SWITCH
Uang pilihan audiens bisa secara ajaib pindah dan berubah di tangannya

 12.COLOUR CHANGING CHIP
Sulap yang bisa merubah-rubah warna dua buah chip ,sangat cool dan keren

13.KOIN GIGIT
 Kamu gigit koin 500 rupiah sampai ada bekas gigitannya, trus kamu tiup atau di usap di baca-bacain mantera…anehnya koin utuh nyambung lagi…spektakuler bangeet !! cocok buat close up

14.UFO COIN
Koin yang di tanda tangani oleh spectator , dapat pindah ke kantong kecil di dalam 2 lapis piring UFO yang terikat dengan karet dengan sekejap mata saja,atraktif dan sangat membingungkan…

15.STOP SMOKING
 Pertunjukkan sulap paling menghibur , dimana ada sebatang rokok lalu kamu masukkan ke dalam tabung ,kamu fokus dengan baca-baca mantera … rokoknya lenyap dan malah jadi kecil ,bahkan bisa juga berubah jadi uang kertas di dalamnya.

16.DADU TEMBUS
Sulap canggih yang bisa nebak angka dadu yang ada paling atas…. bisa nembus pandang

17.WOW
Kartu pilihan penonton, kita rubah secepat kita di depan matanya dan dalam hitungan detik hanya dengan di goyang saja, kartunya kembali lagi menjadi normal

18.Alat Sulap Close up Kotak Ajaib
Kotak ajaib yang bisa menghilangkan dan memunculkan media benda-benda ,contohnya kamu masukin 1 bungkus rokok kedalamnya di depan audiens dan crring…rokoknya hilang…dan bisa muncul kembali dengan mantera-mantera kamu

19.BUKU GAMBAR AJAIB
Sulap atraksif sebuah buku yang tadinya kosong, kita pinjam pensil dari alam gaib, anehnya buku kosong tadi udah ada gambarnya, kita tutup lagi kita pinjam pensil warna dari alam gaib… dan gambar tadi jadi berwarna semuanya…woow gaib dan ajaib !!

20.OPTICAL WALLET IMPORT
Permainan sulap keren ,dimana ada 2 kartu di dalam dompet…, kita taruh di tangan penonton terjadi transformasi gambar kartu, kartu yang satu jadi kosong, gambarnya nempel di balik kartu satunya lagi…ajib…!

21.Alat Sulap Close up Optical Wallet Lokal

Permainan sulap keren ,dimana ada 2 kartu di dalam dompet…, kita taruh di tangan penonton terjadi transformasi gambar kartu, kartu yang satu jadi kosong, gambarnya nempel di balik kartu satunya lagi…ajib…!

22BANDIT BALL
Trik sulap ajaib dimana kamu bisa menembuskan sebuah bola kecil kedalam kotak yang udah kita ikat dengan karet..bluss bolanya tembus secara ajaib di depan teman-teman kamu.

23.VOODO DOLL
Boneka vodoo mistis , yang kalau kita taruh ditangan kita bisa berdiri atau tidur sendiri sesuai perintah kita ,,,sereeem yaah

24.PAKU LIMBAD
Paku antik punya master limbad, kita bisa mengigitnya sampe bengkok, lalu bisa lurus lagi dengan sekali usap

25.MOJOE BY : JOHN KENNEDY ( GIMMICK + DVD Hight Quality )
Dengan Mojoe anda dapat melakukan hal yang LUAR BIASA! Street magic yang killer dimana anda memperlihatkan segelas minuman mungkin teh atau kopi di salah satu kedai kopi...anda menutupi gelas minuman yang penuh dengan kopi tersebut dengan tangan anda. Anda seketika membalik dan kopi tidak tumpah!!! Belum selesai audiens terkejut ditambah lagi anda meremas gelas sehingga minuman hilang total!

Tanpa sisa! Tidak hanya itu, anda dapat juga variasikan effect ini missal merubah segelas kopi menjadi koin, atau segelas kopi berubah menjadi segelas penuh dengan biji-biji kopi, dan lain lain! Setting sangat mudah dan mudah dipraktikkan! Teruji dan dapat dimainkan hanya dengan LATIHAN kurang dari 1 menit!  Tidak hanya Kopi, bisa juga dengan susu, minuman bersoda, cola, dll.
Mojoe dapat anda mainkan hanya cukup bawa gimmick ini saja kemanapun! Cocok untuk yang suka main close up magic !
Untuk yang suka ngumpul-ngumpul di cafe,warung kopi, hang out bareng teman di Starbucks, dll. Cocok untuk beginner karena mainnya mudah namun dengan effect Super Killer!
 

26.KEY BENDER
Permainan sulap close up yang sangat mencengangkan dimana anda meminjam sebuah kunci dari teman anda . Dan tanpa menunggu lama anda menggoyang-goyangkan kunci lalu kunci telah bengkok .. waaaw !
Super magic yang sangat dahsyat … bayangkan saja bagaimana bisa kunci yang begitu kers dan solid dapat bengkok dengan tangan anda sendiri ... sepertinya anda memiliki kekuatan super...dijamin membuat heran para audiens atau teman-teman anda di tongkrongan atau sedang kumpul-kumpul Ingat .. kunci real dan asli , boleh pinjaman atau anda sudah siapkan sendiri .. bahkan boleh di cek sebelumnya oleh teman anda atau audiens Trik sulap yang tidak masuk akal dan sangat mengherankan


27.STOPPER RING
Sebuah tali dan gelang mini dimana gelang mini tsb di lilit tali dari kedua sisi, tapi dengan secepat kilat anda dapat mengeluarkan gelang mini tersebut dari tali... FANTASTIQ MAGIC !!!

28.MATCHBOX PENETRATION
Alat sulap close up bernama Matchbox merupakan sebuah efek solid thru solid yang sangat killer. Pesulap memperlihatkan sebuah kotak korek api.Lalu pesulap mengambil sebuah tusuk gigi(toothspick),dan ditusukkannya tusuk gigi di tengah kotak korek api sampai menembus kebawah. Mungkin penonton mengira itu hal yang biasa.
Setelah dibuka kotak korek tersebut terdapat Besi Padat yang tidak mungkin dapat ditembus hanya dengan sebuah tusuk gigi.Penonton sontak terdiam dan bingung bagaimana itu bisa terjadi?


29.OREO GIGIT
Anda terlihat sedang lapar lalu mengambil oreo..lalu memakannya ... anehnya ketika ditiup Oreo utuh lagi! Bisa di variasikan dengan oreo asli dengan switch , sehingga oreo dapat diperiksa! Baik dimainkan close up dengan penambahan bumbu humor. Dijamin membuat yang menonton tertawa heran. Baunya dan bentuk mirip sekali dengan oreo aslinya , di jamin semua akan terkecoh dengan sulap anda


30.LIGHTNING
Dengan alat sulap ini kamu akan selalu siap untuk memperlihatkan kekuatan pikiran menyalakan bohlam dimana dan kapan saja. Memperlihatkan efek lampu yang menyala terang lalu berkedip-kedip, seolah-olah Anda benar-benar menggunakan seluruh kekuatan pikiran Anda yang memiliki kapasitas sangat terbatas dan belum stabil.
Pertunjukan kekuatan pikiran, kekuatan antara logika dan supranatural. Bohlam dapat berada ditangan Anda, bahkan bisa juga diletakkan diatas meja dan menyalakan dari jarak jauh.. Kombinasikan dengan trik-trik kesukaan Anda, sangat bagus dikombinasikan dengan BIG BANG, dengan kekuatan pikiran Anda, Anda dapat menyalakan lampu hingga "Pranggg", dan lampu pecah berkeping-keping..

Masih banyak lagi untuk kategori sulap close up magic,di sini kami hanya memposting yang sudah umum saja dan mudah-mudah saja.